Pengen nulis buku

Buku-bukuKeinginan itu ada – ada aja ya. Waktu itu ketika saya belom ketrima di salah satu bank di negeri pertiwi ini, saya ada kepikiran buat nulis buku yang bercerita tentang sebuah kehidupan sehari – hari yang ringan aja. Yang nantinya enak buat di baca dan tentu saja dengan bahasa yang ringan – ringan karena saya gak suka yang berat – berat. ^^v

Pernah ada beberapa judul yang kepingin yang saya buat dan di antaranya adalah sebuah pengalaman pribadi hehehehe tapi sampai sekarang belom terealisasi. Mmmmm kapannya? kalo tanya kapannya mau nulis, itu yang rada berat buat di tulis di blog ini karena sempat juga baca beberapa blog yang mereka udah buat buku, jadi pengen juga, yah itu adalah motivasi buat saya buat menulis.

Gak papa kan ya punya sebuah passion buat nulis yang terinspirasi dari orang lain. Waktu itu dapet rekomendasi dari temen buat nulis sendiri terus kita juga bisa publish sendiri dan tentu saja ada orang yang membantu via online tapi atas keinginan kita juga. Begitu denger itu ada tergugah hati untuk menulis sebuah buku ( dulu ) karena waktu itu masih konsentrasi buat nulis sebuah blog yang lain dengan bahasa “dewa”. Jadi tertunda dulu keinginan buat nulis bukuku sendiri.

Mungkin nanti di sela – sela kerja, saya akan mencoba mengumpulkan kembali cerita – cerita yang agak sedikit menguap dari kepala dan hati buat di rangkai dalam bentuk buku. Sebuah impian yang susah – susah mudah karena saya bukan seorang penulis tapi cuman hobi nulis aja ^^.

Leave a comment