10 November Hari Pahlawan

Tidak terasa bulan ini sudah bulan November ya. Padahal beberapa hari yang lalu kita masih di bulan Oktober. Oya hampir lupa mau tulis apa tadi ya? Di bulan November ini ada tanggal dimana kita peringati itu setiap tahunnya. Ada yang masih ingat dengan tanggal tersebut? Kalo ada yang lupa, mari saya ingatkan dan jika ada yang masih ingat, maka sama – sama dengan saya kita ingatkan yang belum ingat dengan tanggal tersebut. Tanggal tersebut adalah 10 November, pada tanggal tersebut kita memperingati Hari Pahlawan. Hari Pahlawan adalah sebuah bentuk perlawanan Pasukan Indonesia melawan Pasukan Asing yang terjadi di Kota Surabaya. Karena begitu gigihnya penduduk Indonesia yang ada di Surabaya untuk mengusir Penjajah maka Tanggal 10 November di tetapkan sebagai Hari Pahlawan dan Kota Surabaya di sebut juga Kota Pahlawan.

Continue reading

USB 3.0

USB sapa sih yang gak kenal ama barang yang satu ini, menurut yang saya kutip dari detikinet.com. USB 3.0 ini bisa mentransfer film sebesar 25 GB hanya dalam waktu 4 menit. Percaya atau tidak??? Ini beritanya yang saya repost dari detikinte.com, ayo d simak :

Seagate telah meluncurkan hardisk eksternal BlackArmor PS110 USB 3.0. Kemampuan USB 3.0-nya itu mendongkrak kecepatan transfer data hingga tiga kali lipat kemampuan USB 2.0 yang saat ini banyak digunakan.

Seperti dikutip detikINET dari keterangan tertulis yang diterima, Selasa (12/1/2010), Seagate memperkenalkan produk tesebut di ajang Consumer Electronics Show 2010 di Las Vegas. BlackArmor PS110 USB 3.0 itu merupakan satu paket yang terdiri atas hardisk 500GB 2.5″, kabel listrik dan PC express card.

Dalam pengujiannya, Seagate mengklaim perangkat ini bisa melakukan transfer sebuah film berukuran 25 GB dalam waktu 4 menit. Padahal, lewat USB 2.0 film yang sama membutuhkan waktu 14 menit.

Kecepatan USB 3.0 secara teoritis mencapai 4.8 Gbps atau 10 kali lipat USB 2.0. Menurut Seagate, hal itu adalah kecepatan di atas kertas, sedangkan secara nyata Seagate baru berhasil mencapai kinerja tiga kali lipat USB 20.

Analis IDC, Liz Conner, mengatakan antar muka Universal Serial Bus (USB) masih akan mendominasi hingga tahun 2011. Hal ini, ujarnya, akan dipertegas dengan hadirnya USB 3.0 yang menjanjikan peningkatan bandwidth yang sangat signifikan.

Udah lom d simak beritanya yang dari DETIKINET di atas….. Wooowww betapa wwooowwnya ……. kira2 berapa ya harganya……??? Hebat banget tuch…. apa lagi yang suka nyimpen B**** hahahha…….. bisa cepet2 transfernya….

Clubcooee

Clubcooee , udah pada pernah denger lom tuch nama yang aneh kali ya…. apaan sih ntu Clubcooee ? Clubcooee adalah solusi dari keboringan alias kebosanan buat yang pada chatting via teks mulu, tulisan lagi tulisan lagi…… Nah d Chat yang satu ini ada yang beda. Apa hayo yang beda??? I ya jelas beda karena di chat yang satu ini kita bisa buat yang namanya 3D avatar so kita bisa lebih berekspresi dalam membuat avatar diri kita trus apalagi …… kalo udah yang namanya 3D be…. susah deh kalo di jelasin makanya buruan deh daftar Clubcooee. Selaen chatting yang bla…..bla…. kita juga bisa jalan2 lho ke room masing anggota d sini dan yang lebih seru lagi di chat ini di ikutin oleh orang-orang di seluruh dunia. Makanya buruan deh daftar di sini.

Daftar aja di sini, GGGRRRAAATTTIIISSS KOK gak bayar sama sekali…………

malu gak sih kita….??

Tau china kan, negara yang di kenal sebagai negara komunis, ya pastinya tau tapi gak semuanya jelek kan, contohnya yang satu ini tentang pornografi menurt berita yang aku kutip dari detik.com yang beritanya tentang penjahat internet masalah pornografi, di tangkep……..

Selama 2009, kepolisian China telah membekuk ribuan pelaku pornografi internet. Ini seolah menjadi bukti kesungguhan China dalam menghadang pornografi internet.

Dikutip detikINET dari Reuters, Sabtu (2/1/2010), kepolisian China telah meringkus 5.394 tersangka pelaku kejahatan pornografi internet dan melakukan
4.186 investigasi kasus kejahatan selama tahun 2009. Jumlah ini empat kali lipat lebih banyak dibanding tahun 2008.

Pihak Kementerian Keamanan Publik China dalam situs resminya mengungkapkan bahwa aksi perang terhadap penjahat internet ini akan lebih ditingkatkan di tahun 2010.

“Polisi akan lebih mengintensifkan hukuman bagi pengguna internet yang melanggar peraturan dan hukum,” tegas Menteri.

Selama ini China memang terkenal ‘galak’ dalam  menghadang konten-konten yang dinilai membahayakan moral generasi muda, seperti pornografi serta konten
politik yang dapat mengancam pemerintah.

Sejumlah situs-situs besar pernah merasakan kegarangan China, seperti YouTube, Twitter, Flickr dan Facebook.

Udah di liat kan tulisan yang aku kutip dari detik, kita sebagai orang indonesia seharusnya malu, kenapa? mereka aja pemerintah china peduli akan generasi mudanya……

Lite Facebook…..

What is facebook? I think no one in this world do not know about it. Oya, If we talk about facebook we will talk about a website social networking like Friendster, right? I will guess that the answer is yes. Do you know ? Why I talk like it?

Facebook is so famous social networking in this year….

Do you know that facebook launch lite version of their own website, it called lite facebook . You can see the screenshoot of lite facebook login below : Continue reading