QQ??? apaan tuch siiihhh……

Siapa yang tak kenal namanya messanger sih, siapa yang tak kenal namnya YM…. (di baca = Yahoo Mesanger) ato itu loh yang punyanya si microsoft si MSN………….. Na apa pula ini yang gambar yang berada di samping kita iniyang pake gambarnya si Penguin….????

Nah saya akan memperkenalkan si biru yang berada di samping ini, ya ini adalah QQ, messenger yang juga sama fungsi kayak YM ato Skype ato MSN. Nah ini sangat populer di China trus apa sh yang berbeda dari QQ ini? Selaen sebagai messenger, QQ juga memberikan fasilitas social networking seperti halnya Facebook tapi saya tidak akan membahas fasilitas yang kayak facebook…. kenapa??? karena tulisannya itu lohhh buat saiya pussiiinngg………… tulisan aksara cina semua…..

Oya kalo mo icip2 ama si QQ ini bisa langsung ke QQ international klik di sini . Di QQ international ini, nah kita bisa downloads yang versi inggrisnya kalo di sini trus bisa juga langsung daftar dari situ juga…..

Oya kalo di china kayaknya wajib banget kalo punya QQ ini, mereka suka tukeran pake no id mereka di QQ kalo misalnya kenalan sama orang yang baru. Sebut aja QQ number pasti deh mereka tau kok….  Gak gaul kali ya kalo ampe gak punya QQ number ini…. LoL…

SELAMAT MENCOBA QQ……….!!!

Yahoo! Bersuara….. Yahoo….

Siapa sih yang gak kenal namanya Yahoo!, itu loh penyedia email yang gratisan yang bisa dipake semua orang tanpa ada istilah bayar alias free of charge walaupun ada juga yang berbayarnya tapi aku sih suka yang gratisan aja …… LoL…..

Oya inti dari maslahnya sih bukan karena si Yahoo yang menyediakan email yang free of charge tapi lebih kepada apa yang terdapat pada tulisan Yahoo! yang terletak pada sudut kiri atas…..  Lho kok bisa jadi bahan yag harus di perhatiin….??? Continue reading

Windows 7, enak lochhh…..

Beranjak dari keinginan si windows yang kepengen ngebuat sebuah OS yang keren tuch lahir si Vista yang beeeee………. gak tahan dah abot tenan……. Ya aku sempet icip2 sih d PC_ku yang ya middle requirementlahh….. ya tapi hebat jg tuch my Lovely PC bs tahan

ama yg namanya si Vista…. Kenapa waktu itu pindah k Vista…………… Seperti kebanyakan orang yang pengen suasana baru………….. refreshing gitu lochh….. ya nanya juga orang yang baru mengenal dunia luarrr………….. hhiiihhhii…. emang ku terasing ke mana gituu………….????  Sampe d laptop yang sekarang aja masih pake si vista yang bbbbeeeeerrraatttt banget…………. Nahlho apa hubungannanya dengan si wndows 7 sperti tercantum di atas……??? begini ceritanya… waktu itu sihhh keukeeehhhh……. banget tuch gak icip2 yang namanya si windows 7 kenapa….???? Maap bukan karena gak pengen tapi maap karena waktu itu masih mikir……………….. gila aja mo pindah dg segitu mudah sementara si vista_q ntu ori punya……………. siapa sih yang kagak syang ma barang asli……??? Continue reading

Ketauan njiplak….. Malu ora yo??

Waduh-waduh…. Ngeliat berita tadi pagi secara gak sengaja waktu udah tengah-tengahnya berita, ada satu berita yang bikin orang pada cengar-cengir ngedengerin ntu berita….  Apakah itu?? Yang nonton pasti tau, yang gak nonton, sini tak kasih tau dehhh…..

Berita begini ya menurut berita yang saya liat dan denger lho, tau kan lagu kebangsaannya si Malaysia, itu loh lagu yang jadi kebanggaan seluruh rakyat malaysia yaitu lagu “Negaraku”. Apa yang bisa bikin cengar-cengir gak karuan waktu denger berita yang bilang bahwasanya lagu ne malaysia yang tersebut di atas nyontek alias plagiat dari lagu ne wong Hawaii yang judulnya Mamula….. Ora ngaku juga, katanya di adopsi dari lagunya lagu kebangsaan Perak (salah satu negara bagian Malaysia) yang ternyata juga lagu hasil jiplakan dari lagu Keroncong berjudul Terang Bulan, yang populer di Indonesia tahun 1930 an. Continue reading

Enjoy Ramadhan

Duh Ramadhan yang penuh berkah dan ampunan akan segera tiba nieh, ya tinggal menghitung hari aja. Apa aja ya yang bisa di lakukan selama Ramadhan? So pasti ibadah dong, masa Ramadhan malah nyari-nyari kegiatan gak jelas yang malahan ngebatalin puasa kita, misalnya menghidupkan musik keras-keras? Berisik kan tuh, padahal mungkin alasannya mau buat hari-hari gak terasa menyiksa banget selama puasa. Sebenernya tujuannya udah bener tapi caranya yang gak bener. Ayo coba kita refresh lagi apa kata ustad/ustadzah kita dulu! Ramadhan itu bulan yang penuh akan berkah, artinya sebulan ini kita bisa dapet bermacam-macam berkah yang “Limited edition”, pokoknya gak bakal bisa didapetin di bulan-bulan lainnya. Nah apalagi berkah-berkah lainnya. Wah, kebayang gak tuh keuntungan-keuntungannya. Eits, tapi jangan dihitung-hitung ya nilai ibadahnya. Dibalik itu semua, kita juga harus tetap menjalankan ibadah puasa yang terasa menyiksa apalagi kalo Continue reading

Linux, OK deh

logo

logo

Dh sekarang ini dah jamannya kita sadar dan harus menerima dan belajar untuk mempelajari yang lain

kenapa???

Ya biar gak kagak ketinggalan ama yang laen tapi yang positif ya.

Contohnya aja mencoba berkenalan ama OS laen selaen “Windows” maksudnya sih kenalan ama LINUX kayak ubuntu………. Hahahah mentang2 pake ubuntu trus maunya promosi aja ama temen2 yang laen…….. Gak papa deh kan ngajak yang positif n kagak ngajakin yang negatif……………….

Kenapa Linux??? Kenapa Ubuntu??

Seperti yang kita tau LINUX itu loh semangatnya…………… Bewwwwwww…… for Human Being, gratis, kagak pake bayar, kagak harus beli lisesni kayak si jendelas…………….

Continue reading