Clubcooee

Clubcooee , udah pada pernah denger lom tuch nama yang aneh kali ya…. apaan sih ntu Clubcooee ? Clubcooee adalah solusi dari keboringan alias kebosanan buat yang pada chatting via teks mulu, tulisan lagi tulisan lagi…… Nah d Chat yang satu ini ada yang beda. Apa hayo yang beda??? I ya jelas beda karena di chat yang satu ini kita bisa buat yang namanya 3D avatar so kita bisa lebih berekspresi dalam membuat avatar diri kita trus apalagi …… kalo udah yang namanya 3D be…. susah deh kalo di jelasin makanya buruan deh daftar Clubcooee. Selaen chatting yang bla…..bla…. kita juga bisa jalan2 lho ke room masing anggota d sini dan yang lebih seru lagi di chat ini di ikutin oleh orang-orang di seluruh dunia. Makanya buruan deh daftar di sini.

Daftar aja di sini, GGGRRRAAATTTIIISSS KOK gak bayar sama sekali…………

One thought on “Clubcooee

  1. Amri-Golek says:

    Friend…. MAsih AKtif di CLub Cooe Gak??? cari aku di CLub Cooe…….. Amri-Golek

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s