Sebuah Note Kecil

NoteSemua perasaan kita itu adalah perasaan manusia yang unik. Kadang senang, sedih, eneg, mau muak, gak enak hati tapi itu semua hanya perasaan aja. Walaupun begitu perasaan itu begitu mempengaruhi hidup kita, kenapa? Hehehe gimana ya jawabnya, susah bro, karena begitulah manusia, emang udah di ciptakan Tuhan begitu. Menurut pendapat saya ya ini, jika manusia itu di ciptakan datar-datar aja tanpa adanya perasaan yang aneh-aneh, hidupnya bakalan terasa tak berwarna dan berarti.

Tuhan itu emang Maha Briliant ya, keren banget rancangan karena settingannya itu otomatis tapi tetep bisa kita custom sesuai kebutuhan kita juga jadi ibaratnya Tuhan kasih kita itu fungsi standarnya tapi Dia juga memperbolehkan kita untuk mengubah setting-an itu tanpa menyalahi SOP yang telah Dia tentukan untuk kita.

Tadi gw udah berbicara tentang manusia dan Tuhan yang menciptakan kita dengan segala keagunganNya. Ada sesuatu yang kadang kita lupa bahwa kita manusia, makhluk yang kadang dan juga sering lupa akan nikmat Tuhan. Mengapa? Karena kita itu terlena akan kehidupan dunia yang membuat kita berfikir bahwa kita menikmati ini semua bukan atas bantuan Tuhan tapi atas usaha kita sendiri, ya sungguh menyedihkan sekali.

Catatan kecilku mengingatkanku bahwa semua yang ada d dunia ini hanya sementara, entah kapan Tuhan akan mengambil kepunyaannya kembali karena Dia telah memberikan cukup waktu pada kita untuk merawatnya dan apa yang kita lakukan terhadap titipanNya itu.

Allah Bless Us, Buddy… ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s