Cewek berjilbab part 2

Ah………. Akhirnya lanjut nieh…. Kenapa kok di bagi 2 part? Simpel aja jawabnya, biar lebih keliatan panjang ceritanya + lagi banyak gawean jg seminggu nieh…….

Lanjut ceritanya, mm….. ampe judulnya yaitu”Ajari Aku Cinta”. Menurutku tuch bagus juga tuk d baca coz gak berat coi.

Tanya kenapa?

Bahasanya ringan, gak ribet, de.el.el deh pokoke buat kita cepet ngerti aja (…..Nah lho kok jadi promosi buku ya…..). Oya ada bagian yang menceritakan tentang jilbab & makna dari cinta itu.

Oya yang pertama tentang jilbabnya dulu aja, sebagian dah di tuliskan di jilbab part 1, yaitu jilbab sebagai identitas wanita moslem yang dalam agama islam wajib untuk menutup auratnya dengan jilbab. Ternyata selain daripada itu semua kegunaan atau fungsi dari jilbab yaitu untuk menjaga pandangan orang melihat. Kenapa? Jadikan bisa menyelamatkan orang untuk berfikir yang macam-macam (..Kurasa dah tau kan yang d maksud macam-macam… Jadi gak usah d jelasin yupz….. ). Ini kata buku lho tapi kataku ya bener juga. Kenapa? Coba pikir aja, orang bisa berfikiran macam-macam karena ada yang memancing kan….!!!

Ya cewek berjilbab itu cantik….

Continue reading

Mistique………..

wah…………..wah………………..kok ada inspirasi buat tulisan kayak gini ya??

(tau deh tiba-tiba aja aku kepikiran ama yang namanya hal yang berbau mistik yang konon katanya masih kental di kalangan masyarakat timur)

Yupz emang sih mistique (ditulsi gini biar lebih keren…….hehehhehhheeeee) itu hal katanya gak amsuk akal gak masuk di logika ama ada yang bilang ah hal mistik itu cuman buat nakut-nakutin doang, gak ada dasarnya…. ya emang sih itu semua tergantung ama orang yang mau percaya atau nggak ama hal-hal yang berbau mistik atao apalah yang kayak berbau horor gitu.

Pernah gak berfikir ama hal-hal yang kayak geto??? ato penasaran ama yang kayak geto?? ato berusaha nyari tau segala info tentangnya?? Emang sih ada sebagian orang yang menyatakan percaya pada hal tersebut tapi hanya sebatas percaya sebab tuhan juga menciptakan makhluk lain selain manusia yang tentunya berbeda alam ama kita………….. Ato ada yang malah percaya dan coba meyakininya dan bahkan saking penasarannya ama hal-hal yang berbau mistik ini ada orang yang ikut-ikutan ama yang namanya ritual-ritual yang katanya
bisa manggil apa geto………

Gimana menurut kamu klo ngebaca artikel ini sama orang yang begitu penasaranya ama ha-hal yang berbau mistik ini?? Berusaha menasihatinya supaya jangan dalem-dalem penasarannya cause nantinya malah jadi berbahaya………. Kenapa???? Gimana nggak, klo ampe dia yakin dan percaya dan juga mempercayai serta mengimaninnya malah bisa bahaya ama kehidupan rohaninya. Dia gak bakalan percaya lagi ama adanya Tuhan. Padahal makhluk-makhluk yang buat dia penasaran itu adalah ciptaan Tuhan juga.

Ya bukannya aku mau sok pinter ato apalah, aku mo minta maaf kalo salah kata…. dalam menulis
ini, ya walaupun percaya gak percaya hal-hal tersebut memang benar ada buktinya, ada orang tertentu yang konon katanya bisa menyakiti seseorang tanpa harus berhadapan langsung ama orang yang mo di serang….