Manusia is Unique

Manusia adalah salah satu makhluk ciptaan Tuhan yang diberikan anugerah yang tidak bisa dibeli dengan apa pun juga. Segala nikmat, rahmat dan anugerah yang telah diberikan Tuhan kepada manusia.

Kehidupan manusia itu sangat kompleks sekali ( dalam hal ini bisa dikatakan sulit untuk ditentukan arah jalannya) tentunya. Sebegitu kompleksnya hingga kadang manusia tersebut binguyng untuk menetukan mau apa dia atau apakah tujuan dia hidup di dunia ini ataukah hanya menjadi penduduk planet bumi yang mungkin umurnya tidak tertentu yang telah penuh oleh peristiwa kelahiran yang lebih banyak dibanding dengan kematian ataukah menjadi khalifah yang nantinya akan mengubah dunia ini menjadi lebih baik dari sebelumnya.

Kehidupan manusia itu unique karena sifat dan perangai serta perilakunya akan terbentuk sesuai dengan diamana dia dibentuk, seperti air yang kita tumpahkan ke dalam gelas akan berwujud sepoerti gelas dan akan menjadi seperti gelas jika dia tidajk dipindah ke lingkungan yang akan mengubah wujudnya. Halk tersebut akan terjadi pada manusia.

Kita tidak akan pernah bisa memprediksikan tentang kehidupan manusia atau dalam konteks ini saya akan mengubah manusia menjadi seseorang saja ya. Seseorang itu akan merasakan sedih, marah, benci, merasa ingin diperhatikan ataupun jatuh cinta. Untuk masalah yang terakhir ini, terkadang akan membuat sesorang itu lupa akan segalanya (……..ya kalo gak gitu kagak ada ungklapan love is blind dooooonk………… heheheheeeeee). Ya jatuh cinta boleh asal jangan melupakan segalanya karena jatuh cinta itu lumrah kok, semua orang pasti ngerasaaaaaaainnya kok.

(Yang bilang gak pernah jatuh cinta pasti bohong atau dia emang udah gak …………… upzzzz gak usah dilanjutin dehhhhhh, dah bisa mikir sendiri kan………….)

OKe deh……..Balik lagi ke topik tapi kok bingung ya mau topik yang mana ya?? Oya kita balik kepada topik dimana manusia itu bisa ditempatkan bagaimana persaan manusia itu. Terkadang manusia yang merasa kesepian juga bisa menjadi timbulnya perasaan yang aneh loh and bisa menimbulkan tindakan yang aneh …………. biasa……….. biasanya untuk mengukuhkan bahwa dirinya itu ada disekitar dia berada.

Ya itu tentang sedikit tentang manusia yang biasanya dapat kita lihat dalam kehidupan sehari-hari. Yang kesemuanya biasanya dapat berdampak kepada dirinya untuk dijauhi karena salah menempatkan diri atau karena salah cara dalam mengukuhkan keberadaanya di lingkungannya. Ya emang sih gak ada manusia yang sempurna tapi setidaknya kita jangan jelek2 amat ya…………………..

(Human is more unique than the other, human is more smart than the other, there is no stupid human, there is no bad human but we have to say to our deep heart that we can do the best in our life, no more bad thing that can make ourself be bad for the other. Human is same each other…………… and remember NO BODY IS PERFECT)

Jatuh cinta & Putus cinta

2 kata ini paling familiar di telinga kita sampai kapan pun juga, ntah itu dari jaman kakek nenek kita ato ortu kita ( ya dari dulu beginilah cinta deritanya tiada akhir…………hahahaaaaaaaa ). Oya orang yang galaminnya juga punya ciri2 kan ya kayak setiap orang dan suasana hati menggambarkan sikap dan perbuatannya si empunya sikap…………………. Gini pertama kita akan membahas masalah yang enak dulu ya………. :

1. Ciri – ciri orang lagi jatuh cinta

Dari dulu juga orang lagi jatuh cinta tentu punya ciri2 yang membuat bingung orang sekitar, mengapa?

  • orang yang lagi jatuh cinta biasanya lupa segalanya, lupa waktu (…uuppzzz asal jangan lupa mandi aja ya)…………..
  • suka senyum sendiri, ini akibat dari saking senagnya suasana hati ya jadi mempengaruhi watak dan perbuatannya, mengapa???
  • Jadi berubah wataknya, mungkin yang tadinya jutekzz, eh pas lagi jatuh cintaramah & baeknya minta ampun ( sama orang yang di jatuh cintain……………..sasaran geto……) Nah loe kok bisa kayak geto…………..?? Ya iyalah secara……………….mau di pilih………… ( kayak pilkada……..?? )
  • Karena sekarang jamannya jaman canggih ya boleh dibilang……………….modern geto……….. biasanya gak lepas dari yang namanya hp ( = handphone )……………… ya sms-an, ya telpon2an, ya liat2 foto si dia berulang2 sampe bosen kita ngeliatnya……………….( capek dech…………………!!!)
  • Oya yang tak kalah penting selalu membicarakan si dia teruzzzzzzzzzzz……………… Ssampe kita yang denger BOSEN abizzzzzzzzzzzz……………….

2. Ciri2 yang lagi Patah hati

Nah loh ini dia rivalnya dari jatuh cinta, hal ini juga bisa membuat perbedaan yang cukup sigificant pada penderitanya………………… ( emang penyakitzzzzz………..hahhahaaaaaaaaa). Yaitu :

  • sama2 bisa negrubah sifat orang tapi yang ini kebalikan dari yang jatuh cinta kadang bisa buat penderitanya murung berat…………….. suka menyendiri…………….. yang tadinya jutexzz jadi tambah jutexzzzzz……….
  • Akan selalu marah jika mendengar ato melihat hobi yang sama dengan yang putus sama dia………..
  • Bisa juga penderitanya menangissssssssssss ya katanya sih masih sayang …………….
  • Mencoba mencari kesibukan biar gak ingetzzzzzzzzzz terus sama dia

Ya itulah ciri2nya semoga bisa membantu (…wakakakakaaaaaaaaa……..) kalo ada saran ya kasih aja di comment……….. kalo ada kata……………… yang salah ya di maafin ya……………. ya namanya juga manusia……………………..

=^_^=