About This Page

灰みなさん、 お願いします。

Ya……………. Halamanku ini emang berisi lebih dari satu topik. Mengapa? ya karena aku gak terlalu suka jika hanya menuliskan satu topik aja, karena aku suka keberagaman di dunia ini.

Mengapa aku menulis blog ini? Karena pertama aku ngelihat salah satu temen_Q gebuat blog, kok kayaknya asik dan menarik, ya jdi aku coba buat juga. Tapi ya karena dasarnya dia doyannya nulis jadi blog ini jauh dari bagus klo dibandingin ama blognya dia. Tapi yang menilai seseorang adalah seseorang yang lain bukan diri sendiri.

Oya diblog ini gak hanya tulisanku aja tapi ada juga yang aku comot dari tempat laen tapi tetep ada sumbernya kok jadi gak nyolong dan mengakui bahwa itu tulisanku gitu. Ada juga link yang mungkin berguna. Ya, semua itu dihadirkan untuk berbagi info sesama bloger, semua orang yang berkunjung di blog ini baik sengaja atau tidak sengaja…………………

Kunjungin yach halaman sederhana ini………

Oya jangan lupa kasih comment ya,

Opinion is the best something that can us be better and better.

がなってください

ランッガウィジャヤ(Rangga Wijaya)

=^.^=

One thought on “About This Page

  1. cryingdevil says:

    blog kau keren jugo man… banyak bahasa jepang, cina, or arab itu ye? ga ngerti nih…..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s