Terima kasih Allah karena aku telah mengenalnya ( Part I )

gambar-kartun-cewek-berjilbab-merenung

maaf lupa tempat ambil gambarnya di blog apa

Mendapatkan anugrah itu suatu hal yang harus kita syukuri dan kita harus selalu bersyukur akan itu semua. Dalam suatu perjalanan kehidupan itu kita melibatkan waktu di antara kita. Waktu itu seperti tahun, bulan, hari, jam, menit, detik dan tanggal. Kehilangan waktu berarti kehilangan moment.

Oya di waktu 4 bulan ini saya lalui dengan berbagai perasaan, senang, sedih, gembira dan semua bercampur aduk sehingga membuat suatu untaian cerita yang mungkin bisa saya tuliskan di halaman ini. Ya di kelas ini ada satu cewek yang membuat saya tergugah untuk berkenalan dengannya, dia adalah seorang cewek yang berjilbab. Apa istimewanya? Saya sebenarnya tidak tahu ada perasaan apa ini yang membuat saya tertarik dengannya. Mungkin Allah telah menuliskan untuk saya berkenalan dan mengenalnya serta mengenal teman – teman baru yang lain dengan latar belakang budaya dan bahasa yang berbeda yaitu dari Sumatera Barat dan Makasar.

Balik lagi ke cewek yang berjilbab tadi ya, sebenarnya saya ingin menuliskan namanya tapi sebaiknya tidak usah saja ya, biar Allah saja yang tahu dan teman – teman satu kelas ( …. tapi saya bukan secret admire lho ^^v … ). Saya mulai tertarik dengannya sebenarnya sejak pertama masuk ke sini, yaitu 7 Januari 2013 tapi mulai berani untuk mendekatinya itu sekitar bulan februari 2013 dan dia masih di tempat kost yang lama dan tidak jauh dari temapt kos saya. Pertama kali saya ajak dia jalan itu saat jalan pagi jam 6.00, pertama kali sih dia bilang itu kesiangan tapi saya bilang kalo itu kan jalan aja jadi gak papa terus dia bilang kalo cuman jalan gak mau, ya udah saya bilang lari dan dia pun setuju. Kita mulai jalan dari daerah jalan bungur di kemang barat karena itu memang area tempat kost kami berdua.

Perjalanan pun di mulai dan kita mulai menuju ke arah McD yaitu melewati jalan ke arah kanan setelah lorong kecil di dekat kost kami. Jalan terus kami dan kami pun sampai di simpang 4 di dekat McD sbelumya melewati temapat yaitu Abu Nawas, terus jalan melewati McD dan jalan terus dan akhirnya sampailah di daerah Inul Vista, lumayan jauh juga jalan paginya hehehehe…. setelah itu duduk di halte di deket situ sambil ngobrol, ya biasalah tanya – tanya anak ke berapa, orang tuanya tinggal di mana, pertanyaan standarlah tapi sueerr itu pertanyaan nanya pake ngumpulin keberanian 200% alias yang nebel – nebelin muka, kenapa? Ya bisa di bilang kan baru kenal 1 bulan yaitu di bulan Januari 2013. Oya kilas balik bentar ya sebelum nerusin cerita yang jalan ya. Yok lompat ke paragraph berikutnya.

Sebelumnya kenalannya itu karena di bagi dalam 1 kelompok ada eka, iir, adis, dia, dan siapa lagi lupa. Mulai catat no hpnya dan twitter serta anggota kelompok yang lainnya. Obrolan di mulai dari twitter dan juga mulia menanyakan facebooknya. Ya di mulai dengan candaan biasa saja, paling cuman say hi atau apalah. Yuk lompat lagi ke paragraph berikutnya buat lanjut masalah jalan pagi pertama tadi.

Setelah obrolan di halte itu, kita berdua balik ke kosan lewat Lippo Mall, jalannya lewat samping Inul Vista, ternyata itu kayak semacam komplek gitu ya, baru tahu saya. Sampailah di depan Lippo Mall terus jalan sampai di depan LPPI ( Lembaga Pengembangan Perbankan Indonesia ). Trus masuk ke jalan biasa menuju kosan tapi kita tidak langsung balik ke kosan melainkan jalan lagi ke arah jalan yang buntu itu tapi karena penasarn jalan itu emang buntu beneran atau tidak, ya kita berdua telusuri dan ternyata emang buntu beneran. Nah ini bagian yang ada lupanya, pokoknya ujungnya itu balik lagi dari arah McD terus sampe lagi ke depan LPPI dan makan bubur ayam di depan LPPI terus sesudah itu pulang ke kosan.

Ceritanya sampe sini dulu ya, ntar bagian yang lupa di revisi dan bakal ada lanjutan yang part II….. sampai jumpa di part II

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s