Ada yang berubah ternyata

Pertama – pertama mohon maaf dulu sama eyang wordpress, saya udah lama gak sungkem, gara sibuk ngurusin om google heheheh itu blog satunya di oltreepie.

Oya ternyata setelah lama gak berkunjung dan memasuki dunia wordpress, saya mau bilang woww dulu ya, banyak yang berubah ternyata, semua2nya pokoknya, ya tampilannya, ya cita rasanya. Tadi waktu pertama login di suguhi sama pemandangan tak lazim yang biasa di hadapin waktu dulu pertama login di wordpress. Apa sih yang berubah ya? Itu lo tampilan awalnya, ya kan sempet bingung juga waktu pertamanya tapi ternyata udah ketemu pintu yang menghubungkan itu semua ke area admin Lol ( tapi jangan pikir pintu ke dunia laen ya, kan jadi merinding juga dengernya ). Ini lo tadi yang buat takjub :

Gak papa lah ya jadi orang yang takjub ya, oya yang gak berubah sama sekali itu tampilan menubar dari wordpress yang dari dulu itu tampilannya kayak gitu aja. Warna hitam, ada profil kita di sebelah kanan atas ( itu kalo di lihat dari sisi di depan layar laptop ya hehehee ).

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s