798 Art Area

798 kok kerasa aneh banget ya nama itu kirain merek baju atau apalah….. hahhaha coz kepikirannya kayak No.61 trus  kayak sudara-saudaranya yang pake merk pake angka-angka kayak gitu lah… Setelah di lihat-lihat di inet (… tepatnya sich bukan aku yang browsing….. wkkkkk… tapi temenku, si wisnu, yang hunting tempat-tempat seru …. aku sich ikut aja… tapi gak papa lah yang penting seru…). Weitttzz balik lagi sama si 798 ini, ternyata tempat ini dulunya adalah kawasan pabrik, kebayangkan gimana tempat itu?? ya masih banyak sisa reruntuhan…. uppzz…. bangunan yang masih keliahatan kalo itu pabrik lo tapi ama ide kreatif, bisa di sulap deh jadi tempat yang menarik.

One thought on “798 Art Area

  1. Bejo says:

    Keren pak!! dapat beasiswa ya kesana?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s