Windows 7, enak lochhh…..

Beranjak dari keinginan si windows yang kepengen ngebuat sebuah OS yang keren tuch lahir si Vista yang beeeee………. gak tahan dah abot tenan……. Ya aku sempet icip2 sih d PC_ku yang ya middle requirementlahh….. ya tapi hebat jg tuch my Lovely PC bs tahan

ama yg namanya si Vista…. Kenapa waktu itu pindah k Vista…………… Seperti kebanyakan orang yang pengen suasana baru………….. refreshing gitu lochh….. ya nanya juga orang yang baru mengenal dunia luarrr………….. hhiiihhhii…. emang ku terasing ke mana gituu………….????  Sampe d laptop yang sekarang aja masih pake si vista yang bbbbeeeeerrraatttt banget…………. Nahlho apa hubungannanya dengan si wndows 7 sperti tercantum di atas……??? begini ceritanya… waktu itu sihhh keukeeehhhh……. banget tuch gak icip2 yang namanya si windows 7 kenapa….???? Maap bukan karena gak pengen tapi maap karena waktu itu masih mikir……………….. gila aja mo pindah dg segitu mudah sementara si vista_q ntu ori punya……………. siapa sih yang kagak syang ma barang asli……???Nah lochhh….. kok bs ya akhirnya pindah k windows 7??? Ya karena waktu itu si buat binguuunnggg aja ke serangan ntah virus dari mana yang membuat aku tak berkutik karena aku tak bs masuk k windowssku………….. auuuuhhhhh….. mo gimna yaaa…. ya udahhh pindah aja ke wndows 7 yang waktu itu baru versi RC_nya….. DENGAN berat hati ku buanggggg si vista ORI……………..berganti dengan windows 7 ……………… ternyata eh ternyata tampilannya si windows 7  gak jauh dari kakaknya…. tapiiiiiiiiiii……………….. ada tapinya sssuuueeeeerrr dah lebih ringan habiiisss….. makaya ku suka sama kamu windows 7…….

3 thoughts on “Windows 7, enak lochhh…..

  1. yangjing says:

    sorry,Ran,this is my first to visit blog and why i can’t understand your article .is it expressed in your mother tongue?i don’t know what’s the meaning of that words ,so pity….
    sorry,hehehe…

  2. yangjing says:

    hehe,i find the translater!so know i’m reading your words,so happy!hehehe,but there have someing i don’t know..but i’ll try to make it.hehehe,i suggest you update it instantly so that i’ll know your life clearier,hehehe
    wish you happy everyday!

  3. Rangga says:

    Thanks for visting my blog…., jing

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s