Stress atau Akting

Ngapain nieh orang nyanyi bikin orang mikir2 aneh aja, apakah ini sensasi liat aja videonya….

Gimana? Udah bisa menilai lum, ya menurut saya ya, kalo sebagai manusia kita kudu mikir jernih kalo ada masalah jangan berlaku yang aneh kayak gini. kalo ada temen yan curhat. Ini aku posting karena heboh bener kayaknya di info tainment gitu, jadi penasaran juga….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s