PP dalam sehari Jakarta-Palembang

Pagi itu hari minggu tanggalnya lupa tapi waktu itu pindahan rumah, ya rumahnya yang lama mau di modifikasi habisnya jadi pindah dulu ke rumah yang satu lagi yang sebenernya gak kalah mau di modf tapi ortu baru bisa modif 1 rumah dulu. Aku kan tugasnya nungguin barang di rumah tujuan waktu itu sama om ondang salah satu temen bapak yang bantuin pindahan yang juga orang yang bakalan neg-modif rumah kami. Sekitaran jam 11.53 eh ada yang nelfon ku angkatlah handphone_ku, ternyata dari Rimbun Job Agency yang nelfon, waduh bersyukur banget + surprize banget ++++ seneng banget deh, waktu itu yang nelfon namanya mbak ruby, dibilangnya aku ketrima di PT GH EMM Indonesia yang bakalan mendirikan PLTU di daerah muara enim. Aku di suruh periksa email tuk ngeliat contoh kontrak yang nantinya harus ditanda tanginin di jakarta tanggal 21 Juli 2009. Yo dah abiz makan siang aku langsung cabut ke rumah lama buat buka internet di sana karena lom di cabut speedy_nya di sana aku buka email aku lihat kontraknya. Aku baca dengan seksama, trus aku langsung konfirmasi ke mbak ruby karena akan di pesakan tiket pesawat buat ke jakarta. Tinggal nunggu kabar untuk tiketnya, nunggu terus sambil biki deg2an kok gak ada telepon masuk ke handphoneku ya…….???? Akhirnya ada juga telephone masuk eh ternyata penandatangan kontraknya di undur tanggal 23 juli 2009. Oya hari rabunya dapet konfirmasi no tiket di sms sama Pak  Jonathan, dari rimbunnjuga, tak lama kemudian ada sms lagi dari mbak rubi ngasih tau data temen2 yang laen seperti :

Tiba hari kamis yang di nanti semua dah siap semua seluruh dokumen yang diperluin, langsung di anter ama omku, om suprapto ke bandara Sultan Mahmud Badaruddin II, eh kok lom ada temen yang dateng ya, gak lama si Hardi sama Nain aka Achmad yang dateng udah itu dateng lagi Welly trus disusul oleh Tony trus Erick eh ternyata yang paling akhir dateng si Masagus udah deh nyetak tiket langsu masuk bandara ngurus ini itu segala macemnya, yang buat rada sebel hahahhahaaa…… pesawatnya delay 1 jam, BT, sebel, tapi gak papa ding malah buat akreb semuanya orang 8, lho kok 8, ya ternyata ada 1 orang lagi yang ketrima namnya Pandu <…..gak sah di tulis nama panjangnya cukup nama panggilan aja…..>. Setelah nunggu lama akhirnya berangkat juga. Fuihhhhh,,,,,,, sampe juga di jakarta langsung ke wisma slipi buat tanda tangan kontark, selesai tanda tangan kontrak langsung di kasih tiket buat pulang dengan jam keberangkatan 17.20, untung gak delay.

Soekarno-Hatta Momento

6600_1081221599134_1484140855_184997_95977_n6600_1081222319152_1484140855_184998_1599336_n6600_1081222679161_1484140855_184999_2379149_n

Nah ntu photo waktu abiz makan di bandara di A&W yang harganya gak enak, dikit lagi tapi nasinya yang bikin kenyang, si hardi sampe beli satu paket lagi hahahahaaa…….

Karena masih nunggu ampe jam 17.20 jadi yang mengisi waktu luang ya mengekspresikan diri. Akhirnya 17.20 tiba trus masuk pesawat dah………..  Trus 40 menit nyampe lagi Bandara SMB II, dijemput ama keluarga. Sampe di rumah jam 20.00. duh capek juga ternyata yachh…..

3 thoughts on “PP dalam sehari Jakarta-Palembang

  1. Ivan Henry says:

    Bisa tau no telp kantor PT.GH-EMM nya? tq

  2. sumarlin says:

    Pak, saya numpang nanya itu PT. GH EMM singkatan dari apa ya?
    dan bagaimana pengalaman kerjanya?
    saya tadi siang juga ditelpon rimbun job agency ditawari kerja di PT. GH EMM…
    apakah tidak perlu interview dan psikotes?
    terimakasih infonya , Pak..

  3. Albert Rusli says:

    Kpd.
    sdr Rangga
    di tempat

    Salam. Perkenalkan nama gue albert. Gw juga kemaren bulan Agustus tahun 2010 dapet panggilan tuk wawancara dan psikotest tuk PT GH EMM. Pihak rimbun job sendiri bilang kalau nanti bulan 10 akan dikabarin. Tapi toh belom dapet kabar. Yang pengen gw tanyain adalah no telp dari pihak Rimbun Agency yang bisa dihub di kala saudara rangga ditelp untuk menandatangani kontrak masih disimpen tidak. Thanx b4.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s