Cewek berjilbab part 2

Ah………. Akhirnya lanjut nieh…. Kenapa kok di bagi 2 part? Simpel aja jawabnya, biar lebih keliatan panjang ceritanya + lagi banyak gawean jg seminggu nieh…….

Lanjut ceritanya, mm….. ampe judulnya yaitu”Ajari Aku Cinta”. Menurutku tuch bagus juga tuk d baca coz gak berat coi.

Tanya kenapa?

Bahasanya ringan, gak ribet, de.el.el deh pokoke buat kita cepet ngerti aja (…..Nah lho kok jadi promosi buku ya…..). Oya ada bagian yang menceritakan tentang jilbab & makna dari cinta itu.

Oya yang pertama tentang jilbabnya dulu aja, sebagian dah di tuliskan di jilbab part 1, yaitu jilbab sebagai identitas wanita moslem yang dalam agama islam wajib untuk menutup auratnya dengan jilbab. Ternyata selain daripada itu semua kegunaan atau fungsi dari jilbab yaitu untuk menjaga pandangan orang melihat. Kenapa? Jadikan bisa menyelamatkan orang untuk berfikir yang macam-macam (..Kurasa dah tau kan yang d maksud macam-macam… Jadi gak usah d jelasin yupz….. ). Ini kata buku lho tapi kataku ya bener juga. Kenapa? Coba pikir aja, orang bisa berfikiran macam-macam karena ada yang memancing kan….!!!

Ya cewek berjilbab itu cantik….

“lho kenapa……….? ko bisa………..?”

Ya bisa lah tapi gak tau ding ini kan pendapat masing-masing kali ya ntar kalo ku bilang ini pendapat yang paling keren ntar ada yang setuju…………………. mmmmmmmm…. gimana ya………??

Menurutku…………oya bentar aku ada cerita nieh

Dahulu kala (….kayak dongeng aja………) disebuah kampus x (…gak usah disebut ya ntar malah menimbulkan asumsi yang macam)……….. ada seorang cewek yang menurutku biasa-biasa aja tapi setelah dianya pake tuch jilbab………………. weits men, gila……………. tambah cantik tuch cewek………….sueeeer dah gak bohong………..

Ataukah jilbab bisa menimbulkan aura kecantikan yang tersembunyi dari seorang akhwat? ataukah ada hal yang lain yang bisa menimbulkan hal tersebut……………??? heheheheeeeee

2 thoughts on “Cewek berjilbab part 2

  1. emeld says:

    “…..Bagiku jilbab adalah piagam kemenangan gilang-gemilang, kemenangan terbesar bagi seorang perempuan Islam atas dirinya, atas imannya, dan atas dunia.”

    (Hal.247, Sang Pemimpi, Andrea Hirata)

    Aku pernah juga nulis ttg jilbab di blog, kalau ga salah yg bulan Maret… hmmm,,, yang pasti, dgn berjilbab, membuatku merasa lebih nyaman dan cantik.🙂
    dan menanggapi tulisan part1, ada kata2 cewe berjilbab kok gini? (pemikiran mu waktu ABG), aku merasa, banyak org yg urung niatnya berjilbab karna takut dibilangin gt,,, pdhl…itu hanya hijab aja, kayak istilah…”udah haji tapi gini?” seakan2 dgn berjilbab atau haji, seseorang udah jadi manusia “suci”. tapi jujur, sama aja. cewe berjilbab juga manusia. sama dengan yg lain. hanya memang dgn yg berjilbab, ada yg ngingetin.. tapi saranku, kalau sahabat ngeliat org berjilbab, tapi kelakuannya “ga banget”.. tolong jgn salahin jilbabnya atau keputusan ia memakai jilbab. krn itu sama sekali ga salah. sikapnya yg salah. dan mudah2an dgn berjalannya waktu, seseorang akan sadar dgn kesalahan dan memperbaikinya. (just an opinion,,,thx..)
    wallaualam,,,

  2. Rangga says:

    Yupz just opinion, everyone has different opinion.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s