Cewek Berjilbab part 1

Sesuatu yang menjadi ciri khas cewek moslem adalah jilbab tapi bukan berarti gak pake jilbab bukan moslem. Jilbab menjadi ciri yang menguatkan karakter moslem_nya.

Dahulu kala aku dan beberapa teman_q atau bahkan kebanyakan anak sma cowok mempunyai opini yg sama. Gini opini, bahwa cewek berjilbab itu gak asik dalam artian pasti banyak Ja-Im_nya. Kenapa? Ya ini opini waktu itu lho, gak asiknya gini, klo mau d ajak jalan atawa nonton gak enak, pake jilbab kok jalan ma cowok, ya namanya juga opini Anak Baru Gede (ABG). Kalo di pikir kok sampe segitunya mikirin hal-hal kayak gitu.

Oya aku waktu itu lagi ngerjain tugas PP (Perpindahan Panas) si Doni minjemin buku ma aku biar di baca and untuk ngilangin suntuk + pusingnya kepala karena gawein tugas PP yg d kasih waktu 2 x 24 jam tapi walopun d kasih segitu waktunya,masih aja cepet bener berlalunya. Eits….. Balik lagi ke masalah buku tadi yang di salah satu babnya (….Wow….Kayak buku tekim aje yang tebelnya ama kayak buku harry potter edisi 7….) di jelaskan masalah jilbab, mmm….. bukunya berjudul “Ajari Aku Cinta”
……………….

つづく。。。。。

2 thoughts on “Cewek Berjilbab part 1

  1. Ajaran says:

    Pandangn tersebut masih ada sampai sekarang, dan itu bisa dianggaps ebagai pandangan yang populis. Kita lihat saja trend nya di masa mendatang

  2. ai says:

    ass.wr.wb.
    klo aq pikir sech coment N pndapat kaya gtu msh te2p z bertenger d benaknya para cowo2 jaman skrg coz mrka pd ngangap cwe jilbab bnyk ja’im N so’ suci gtu deng.
    skrg Qt doa in z moga pikiran N HAti mrka d bukain ma Allah swt
    biar bs lbh brfikiran + sm cwe jilbab.
    AmiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiN y rabal alamin.

    Ya nanti kita doain sama2 aja ya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s