Mistique………..

wah…………..wah………………..kok ada inspirasi buat tulisan kayak gini ya??

(tau deh tiba-tiba aja aku kepikiran ama yang namanya hal yang berbau mistik yang konon katanya masih kental di kalangan masyarakat timur)

Yupz emang sih mistique (ditulsi gini biar lebih keren…….hehehhehhheeeee) itu hal katanya gak amsuk akal gak masuk di logika ama ada yang bilang ah hal mistik itu cuman buat nakut-nakutin doang, gak ada dasarnya…. ya emang sih itu semua tergantung ama orang yang mau percaya atau nggak ama hal-hal yang berbau mistik atao apalah yang kayak berbau horor gitu.

Pernah gak berfikir ama hal-hal yang kayak geto??? ato penasaran ama yang kayak geto?? ato berusaha nyari tau segala info tentangnya?? Emang sih ada sebagian orang yang menyatakan percaya pada hal tersebut tapi hanya sebatas percaya sebab tuhan juga menciptakan makhluk lain selain manusia yang tentunya berbeda alam ama kita………….. Ato ada yang malah percaya dan coba meyakininya dan bahkan saking penasarannya ama hal-hal yang berbau mistik ini ada orang yang ikut-ikutan ama yang namanya ritual-ritual yang katanya
bisa manggil apa geto………

Gimana menurut kamu klo ngebaca artikel ini sama orang yang begitu penasaranya ama ha-hal yang berbau mistik ini?? Berusaha menasihatinya supaya jangan dalem-dalem penasarannya cause nantinya malah jadi berbahaya………. Kenapa???? Gimana nggak, klo ampe dia yakin dan percaya dan juga mempercayai serta mengimaninnya malah bisa bahaya ama kehidupan rohaninya. Dia gak bakalan percaya lagi ama adanya Tuhan. Padahal makhluk-makhluk yang buat dia penasaran itu adalah ciptaan Tuhan juga.

Ya bukannya aku mau sok pinter ato apalah, aku mo minta maaf kalo salah kata…. dalam menulis
ini, ya walaupun percaya gak percaya hal-hal tersebut memang benar ada buktinya, ada orang tertentu yang konon katanya bisa menyakiti seseorang tanpa harus berhadapan langsung ama orang yang mo di serang….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s