Kumpul Di Tempat Fetty

Weeeeeeeeeee……………….. kring…………..kring……….. (abiz ringtone_nya pake  lagu ya jadi di samain aja ama ringtone masa lalu……..)……….. Kirain sapa yang nelpon padahal lagi nonton tu malem sekitar jam 10 ato 1/2 10 gitu, eh ternyata si Fetty, aku nanya ada apaan ya ko tumben-tumben amat nelpon setelah ditanya disuruh datang aja ada acara gitu, ya udah aku  bilang iya aja klo aku mo datang besok.

Besok harinya seperti biasa hari minggu aku bangun pagi dan tak lupa gosok gigi lalu sholat subuh sendirian………… Ya seperti biasa buka komputer trusssssss sekitar jam 9 pagi aku mandi udah itu nonton deh film kartun…………. Jam 1 makan siang trus maen lagi. Sekitar jam 14.30 aku menuju ke rumah Fetty tapi sebelumnya aku hub’i si Oxcy ma Ncim…………. tapi gak ada balesan niehhhhh ya udah langsung cabut aja ke sana……

Ehhhh………..ternyata ampe sana lupa jalannya yang mana seingetku di deket rumahnya si Hepi tapi aku ragu……… ya akhirnya kutelepon ibu peri alias peri cinta alias della embem……….. Aku telepon dia, aku bilang aku lupa jalan ke rumahnya………. ya setelah babibu ngejelasin lokasi rumah, aku meluncur ke rumah Fetty. Ternyata sampe sana lom ada orang, aku pikir tadinya aku telat coz jam dirumahku waktu indonesia bagian perum (WIP). Ya udah aku nunggu menyusullah si Hepi setelah ditelepon ama si Fetty……….. Ya akhirnya ada temen ngobrol, ya ngobrol film………….. Udah itu dateng si Ncim ma rombongannya…………. ya udah rame2……………. Ternyata dah lama yach gak ketemu ma temen2 yang laennya……… jarang -jarang bangetz nieh moment kayak gini…………..

2 thoughts on “Kumpul Di Tempat Fetty

  1. Indah says:

    ngabsen!!

  2. ezZa says:

    aduh jadi pgn melok ngumpul2…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s