Payah bangetz nieh tapi…

(wussssssssssssssss…………angin berhembus…………sunyi hanya angin dan derungan beberapa buah angkot bus yang mengantar sebagian mahasiswa yang mau dateng ke ni kampus)

Aduh…………aduh udah seminggu berlalu (….lebih kali seminggu……….tung2….). Iya sekitar segitu deh abiz ujian semester bakal libur panjang tapi gak buat liburan tapi buat nge_repair nilai yang pada down……….. (payah nieh…..ya udah nasib orang beda…………). Harusnya nieh jadwal SP dah ada keluar, ya gimana klo galk keluar-keluar mo ngisi krs gak bisa lah………….. (payah………..heeeeeee)

Udah sejak seminggu kemaren aku ke kampus walau gak full amat ke sananya abiz jaiuh banget dari keramaian dan malah jadi bikin bt sendiri pas ke sana gak ada hal yang mau di lihat padahal mau dilihat…………….. Ya paling ke sana survei nilai, ngeliatin orang pada sibuk riset, mau pulangin alat habis penelitian.

Jadi kira-kira kapan ya jadwal tu keluarnya, males tau klo ke kampus gak dapet apa-apa……….. Ya tapi kadang ada juga info-info dari temen pas ngobrol2 di sana……………….

Oya sekalian gak ada kerjaan di sana tapi ada juga yang dikerjain sambil liat-liat laporan TA, pada tebel2 banget tuh TA…………..(……gile………..Semangat nieh……)

( Wahai Jadwal Munculah ke Permukaan Aku Ingin Melihatmu dan Menyesuaikanmu dengan Jadwalku)

One thought on “Payah bangetz nieh tapi…

  1. cryingdevil says:

    nah samo topik kito ye? heee….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s