Do That U Wanna Do……..????

Ketika suatu alam pemikiran manusia yang tak pernah habis tuk mencari, mencipta baik rasa, dan karsa dan sebagian dia tuangkan yang katanya bisa dari segi keindahan, ilmu penegetahuan, sosial atau beberapa hal yang mungin akan menggugah semangat untuk menemukan terobosan terbaru yang bisa membuat dunia mengakuinya.

Ya itulah keunikan yang dimliki oleh manusia yang Tuhan ciptakan tak sama dengan makhluk yang lain yang hanya mempunyai nafsu. Manusia diberikan segala yang dibutuhkan untuk mengembangkan  dunia ini dan juga memperbaiki segala yang telah dirusak oleh para leluur kita yang tidak tahu tentang makna dari “jeritan” bumi yang bisa berupa bencana alam tau segalanya yang memperingatkan manusia akan keberadaannya, akan perasaannya yang selama menjerit. ( ya sekian dulu pembukaannya yach)

Oya dengan segala kemampuan yang Tuhan berikan sama kita lebih baik kita gunakan untuk membantu sesama tapi jangan membantu sesama yang gak terlalu membutuhkan bantuan itu ( Do That U Wanna Do). Gini maksudnya kita membantu itu boleh tapi lihat dulu apa yag orang kita bantu itu tepat sasaran gak untuk dibantu.

Suatu polemik yang sering terjadi di negara ini adalah berkebalikan dengan teori kemanusiaan yang membantu yang lemah dan yang lebih membutuhakan tapi yang terjadi apa ! Bantuan itu teruntuk yang “gak mampu” moralnya alias apa ya susah nih nulisnya ntar di cekal lagi hahahhaaaaa……….. hahahhaaa, yo wes pokonya geto deh…….

Emang sih kadang manusia itu kalah ama yang namanya uang alias duit ato bahasa dunianya money…… Ya ngasih bantuan yang berujung duit, Emang suh segala sesuatu itu gak gratis alias free of charge tapi klo u dah pada pikir diuttttttttttt eh salah duitttttttttttttt aja ya bisa berabe ya gak. Ya mungkin duit bisa membeli hati tapi sebenarnya gak bisa membeli hati nurani kecuali yang telah “tergadaikan”.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s