ごめなさい (Gomenasai)

Adu………………………..h gimana sih aku ini………….?? apa aku telah berbuat salah ya sama dia…………….. sal;ah nge-jawab pertanyaan yang pada waktu itu…………………

Gini cerita, waktu itu hari rabu malem kamis dan ada tugas ahhhhh………..celakanya listrik padam……(bete……ah) tadinya aku gak mau nge-print aja tugasnya, kau mau tulis tangan aja biar lebih enak (enak nambahinnya klo kurang ntar di kampus………..wakakakak). Eh nggak ding biar lebih dramatis aja……….hahahahaaaa. Ya karena mati lampu jadi gak jadi, jadi aku telepon temen2, nanya dicetak aja ato tulis tangan??? Eh banyak yang bilangan diketik pake komputer dan karena suara terbanyak adalah diketik komputer ya aku tidur dulu…………. Nah pas hidup listriknya aku kerjain………… Ehhhh ternyata hidup deh listrik jam 11.00 malem………… Tiba-tiba ada sms kirain dari temen yang nanya tugas., ternyata dari dia and nanya “kamu harus jawab…..ini bukan maen……….kamu sebenarnya bener2 sayang aku??” Weeee aku jadi agak kaget aja……………kenapa tiba2 ada sms kayak geto……………aku jawab seadanya + nanya ada apa nanya kayak geto………. apa ada apaan geto…….

Besoknya aku cerita sama temen eh ternyata aku salah jawabnya…………..aduh gimana nih trus aku niatin tuk nelpon dia pake no yang satu lagi……………..ehhh h gak di angkat-angkat telponku………… apa kesal ato memang gak nyambung tuh telponku ya………..tapi aku coba ke temen-temen ada yang nyambung ada yang nggak………….emang sih untuk nelpon provider mentari agak bentrok…………susah nyambungnya……..tapi aku terus coba sampe saat ini tapi tetep aja………….apa dia lagi sibuk belajar (….emang sih sekarang lagi ujian………….ntar senen aku juga ujian………….)

Maafin ya kalo jawabanku nyakitin hatimu…………….ato akuyang terlalu Ge-ER aja yang ngerasa kayak ini…… Ya pokonya maapin ya………….

Sebenernya aku sayang kamu kok………….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s