Jatuh cinta & Putus cinta

2 kata ini paling familiar di telinga kita sampai kapan pun juga, ntah itu dari jaman kakek nenek kita ato ortu kita ( ya dari dulu beginilah cinta deritanya tiada akhir…………hahahaaaaaaaa ). Oya orang yang galaminnya juga punya ciri2 kan ya kayak setiap orang dan suasana hati menggambarkan sikap dan perbuatannya si empunya sikap…………………. Gini pertama kita akan membahas masalah yang enak dulu ya………. :

1. Ciri – ciri orang lagi jatuh cinta

Dari dulu juga orang lagi jatuh cinta tentu punya ciri2 yang membuat bingung orang sekitar, mengapa?

  • orang yang lagi jatuh cinta biasanya lupa segalanya, lupa waktu (…uuppzzz asal jangan lupa mandi aja ya)…………..
  • suka senyum sendiri, ini akibat dari saking senagnya suasana hati ya jadi mempengaruhi watak dan perbuatannya, mengapa???
  • Jadi berubah wataknya, mungkin yang tadinya jutekzz, eh pas lagi jatuh cintaramah & baeknya minta ampun ( sama orang yang di jatuh cintain……………..sasaran geto……) Nah loe kok bisa kayak geto…………..?? Ya iyalah secara……………….mau di pilih………… ( kayak pilkada……..?? )
  • Karena sekarang jamannya jaman canggih ya boleh dibilang……………….modern geto……….. biasanya gak lepas dari yang namanya hp ( = handphone )……………… ya sms-an, ya telpon2an, ya liat2 foto si dia berulang2 sampe bosen kita ngeliatnya……………….( capek dech…………………!!!)
  • Oya yang tak kalah penting selalu membicarakan si dia teruzzzzzzzzzzz……………… Ssampe kita yang denger BOSEN abizzzzzzzzzzzz……………….

2. Ciri2 yang lagi Patah hati

Nah loh ini dia rivalnya dari jatuh cinta, hal ini juga bisa membuat perbedaan yang cukup sigificant pada penderitanya………………… ( emang penyakitzzzzz………..hahhahaaaaaaaaa). Yaitu :

  • sama2 bisa negrubah sifat orang tapi yang ini kebalikan dari yang jatuh cinta kadang bisa buat penderitanya murung berat…………….. suka menyendiri…………….. yang tadinya jutexzz jadi tambah jutexzzzzz……….
  • Akan selalu marah jika mendengar ato melihat hobi yang sama dengan yang putus sama dia………..
  • Bisa juga penderitanya menangissssssssssss ya katanya sih masih sayang …………….
  • Mencoba mencari kesibukan biar gak ingetzzzzzzzzzz terus sama dia

Ya itulah ciri2nya semoga bisa membantu (…wakakakakaaaaaaaaa……..) kalo ada saran ya kasih aja di comment……….. kalo ada kata……………… yang salah ya di maafin ya……………. ya namanya juga manusia……………………..

=^_^=

3 thoughts on “Jatuh cinta & Putus cinta

  1. Adi N says:

    Nice Blog
    Please visit me back at http://www.adminkidnet.co.cc

  2. chiba87 says:

    Thanks

  3. emeld says:

    bagus… mau cerita banyak ttg cinta,,, kunjungi blog saya: http://emeld.wordpress.com
    salam kenal dr budak Palembang!🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s