Naik kereta Pulang Kuliah

Banyak temen yang cerita-cerita klo kereta yang ke kampus udah beroperasi tapi aku belom pernah nyobain naik tuh kereta karena aku berfikir bahwa hal tersebut akan tambah repot klo aku berangkat dari rumah karena untuk menuju ke stasiun dari rumahku membutuhkan waktu +/- 1 jam……………………………

Pernah sih waktu itu aku di ajak beberapa kali sama temenku, si edwin tapi gak tau kenapa ya…………. apa belum diijinkan tuk naik tuh kereta selalu aja ada halangannya contohnya kayak yang pertama di ajak ehhh ternyata hujan jadi bus menuju ke sana jadi jarang + penuh semua jadi ya gak jadi…………………….. Trrrusssssssssss yang kedua kali yaaaaaaaaaaa…………. hampir sama aja gara bus yang ke sana pada gak tau ke mana ampe2 aku nyamperi tuh bus ke terminal deket rumahku dan Waaaaaaaaaaaaaaaawww betapa terkejutnya ku dan temanku eeeeeeeeeeehhh ternyata gak ada satu pun bus di sana………….. Trus aku ngomong ama temenku “Duh kayaknya kita ini gak dijinin banget tuch nyicip ( emang makanannnnnnnnnnn………..kali ) naik kereta ini. Padahal kan sayang klo ntar klo dah tamat bakal gak bisa nyicipnya naik kereta ke sana………………………. Ya sebenernya pengeeeen juga.

Dan ternyata kemaren hari jumat tanggal 2 Mei 2008 pas hari pendidikan nasional (…yeeeeee kudu di tulis penting nieeeeeeeehhhhh……………..), pas paginya si Hardi bilang gini gimana klo kita nyicip naek kereta yaaaaaaaaa mumpung masih kuliaj di sini………………. Siangnya aku ngomo ama edwin yaaaaaaaaaaaa dia sih setuju2 aja………………. Dah abiz sholat Jumat kami bertiga , Oya plus ama si Grace nunggu bis jemputan di deket jurusan kami, setelah nunggu beberapa saat akhirnya datang juga tuch busnya………………………

Akhirnya sampe juga truzzzz naik jembatan penyeberangan tuk sampe ke stasiun keretanya…………………. Weeeeeee masih dikit amat ya yang naekkereta………………… Mmmmm kira-kira sekitar 13 orang yang naik tuh kereta walaupun begitu kereta tetep berangkat……………………………………

Di dalam kereta, kami foto-foto……………….( Dasar narsis……………. hahahaaaaaaaa kayak orang yang baru sekali nyicip keretaaaaaaaaaa………) Nih foto-foto nya :

Tuch Foto waktu aku ambil sendiri di deket jendela………………….. (weeeeeeeeeeee sok cool ngapai ngeliatin keluar tuch……….)

Tuch foto mereka bertiga, si edwin lagi pegangan di tiang………………… takut jatuh kali yaaaaaaaaaaaaaa……………… yeeeeeeeeee dah tau dikereta foto……….

Nahhh looooooooooo ada kaunya lagi dasar narsis kau yaaaaaaaaaaa di mana selalu foto asal ada kamera aja………….. hahahhahaaaaaaaaaaaa gak papa donk……………. kalo bukan kita siapa lagi……………. Ternyata buka kami aja yang foto-foto gak karuan ternyata di gerbong lain juga foto2 tapi kau gak sempet ambil gambarnya……………….. jadi inget film ayat-ayat cinta yang ketemu aisya di kereta………………. duhhhhhhh ( siapa ya Fahri-nya………………???? Tebak aja……………… pasti tau jawabannyaaaaaaaaaa)

Yaaaaaaaaa udah itu nyampe di tujuan yaitu di stasiun kertapati………………(pati……..pati…………) abizzzz itu ya naik bus sampe ke rumahhhhh…………………….. Dah selesai diehhhhhhhhhhhhhh……………

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s